Tuhan itu ada dan pasti mendengar doa kita

Sunday, February 28, 2010

cerita..

8 bulan hubungan ku dijalani dengan rasa yg sangat dingin,,duniaku seperti duniaku sendri,,sedangkan dirinya memiliki dunia lain yg jauh dari duniaku..aku adalah aku dan dirinya adalah dirinya,,hari-hari ku lewati hanya dengan berstatus "in a relationship" tanpa aku merasakan bahwa aku benar-benar memiliki suatu hubungan dengannya memiliki dirinya seutuhnya..hari-hari selalu aku jalani dengan sendirinya,,teman dan teman yg selalu ada didekat dan bersama diriku..terkadang aku malu ketika aku ditanya oleh seorang teman "mana pacar? sekarang lagi sibuk apa dy?" dan aku hanya bisa menjawab dengan tersenyum,hanya senyuman tanpa bisa berkata-kata...

sampai pada usia hubungan ku yg ke-9,,entah kenapa aku bosan dengan hubungan yg telah kujalani,,aku menyukai orang lain yg sempat sejenak masuk ke dalam kehidupanku...dengan dirinya aku mendapatkan apa yg tidak aku dapatkan dari sang kekasih..
sampai akhirnya dia mengetahui perasaan ku yg dengan orang tsb,,aku mulai bicara padanya kalo aku jenuh dengan semua problema yg ada dalam hubungan kami,,dengan semua permasalahan-permasalahan yg berkutat pada satu masalah,dengan segala kecuekannya,dengan segala emosi dan rasa egoisnya terhadap diriku..entah mengapa setelah kejadian itu pacarku mengalami perubahan yg sangat drastis,,bukan hanya orang lain melainkan aku juga tidak percaya atas apa yg telah terjadi,,semua nya seolah berawal kembali..sampai pada usia 13 bulan hubungan kami,,suatu kenyataan pahit yg membuat ku sampai sekarang tak dapat bahkan tak bisa mempercayai dirinya lagi,,bahkan membuat ku seolah2 berkata-kata bahwa semua pria didunia pembohong..
lebih dari 6 bulan dy memb0hongi aku terhadap perasaan seorang temannya yg menyayangi dirinya,,sakit aku dibuatnya,,aku dibohongi setelah sekian lama aku mengabdikan diriku padanya,,berjanji untuk setia namun apa kenyataan pahit yg telah aku terima,,membuat aku sakit,,membuat aku makin tidak mempercayai dengan omongan laki-laki..

No comments:

Post a Comment