Tuhan itu ada dan pasti mendengar doa kita

Thursday, April 29, 2010

sabar..

mencoba buat bersabar menjadi kata yang pantas buatku hari ini
tak seindah yang dibayangkan bahkan tak semulus yang direncanakan hanya
orang bilang manusia bisa mempunyai rencana maka Tuhan yang menentukan, kalimat ini membuatku tersadar akan khayalan ku,harapan-harapanku di masa lalu.
Harapan-harapan memberikan motivasi terbesar bagi diriku. aku percaya jika harapan itu ada karena aku ingin mencapainya, dan jika kamu ingin mencapai harapan tersebut maka kamu harus berusaha lebih keras lagi agar semua harapan mu tercapai. dulu aku yakin bahwa jika motivasi ku tinggi akan harapan-harapan ini, namun hari ini,detik ini semua harapan-harapan itu lenyap,bahkan tak berbekas.
aku tak tahu kenapa terjadi,hanya karena kesalahan kecil membuat semua ini terjadi. semua nya terjadi dengan begitu cepat.membuat aku tak berhenti menyesali kesalahanku, sekarang aku hanya bisa mencoba bersabar agar semuany kembali seperti semula.

No comments:

Post a Comment