Tuhan itu ada dan pasti mendengar doa kita

Friday, May 14, 2010

awal sebuah kisah..part 1

kisah ini dimulai ketika aku masuk universitas kebanggaan di negeri ku.. 6 bulaan pertama terasa sangat asing bagi ku berada dikota orang. . ditambah lagi hubungan dengan pacarku yang berlangsung secara jarak jauh membuat aku merasa sangat asing.. Mulanya aku masih bisa bertahan untuk terus berhubungan dengan pacarku yg berada di lain tempat denganku.. sehari ada kali 100x smsn sama dia, malemnya pun selalu telp2an..
memang sih kalo LDR tu masalah ga akaan jauh2 dari hal komunikasi.. makin lama LDR masalah komunikasi makin jadi masalah buat hubungan kami..
Dan akhirnya kisah LDR itu hanya bertahan untuk beberapa bulan saja..dan kisah ini pun dimulai..

Dan untuk pertama kalinya aku mengenal dirinya ketika sedang berkumpul dengan teman-teman dari asal SMA yg sama dengan ku di negeri orang..
Satu kata yang ada dibenakku pas melihat wajahnya "CEREWET" betul orang itu..tapi justru itu daya tarik dari dirinya yang membuat dirinya cepat betul dikenal orang-orang dan bisa beradaptasi dengan cepat dengan orang yang baru dikenalnya..

pertemuan pertama dengannya itu sama sekali tidak memberikan kesan apapun terhadapku pada saat itu. pertemuan kedua dengannya baru memberikan kesan tersendiri terhadapku..
kedua bertemu dengannya pada saat perjalanan dari kota tempatku sekarang menuju ke sebuah kota.
pada saat itu hanya satu kata yang terlintas di benakku terhadap orang tersebut "BERISIK"
benar-benar dia memberikan kesan yang dalam selama 30 jam perjalanan menuju kesuatu kota mulutnya tidak berhenti untuk menceracau selama diperjalanan,,dia hanya berhenti menceracau ketika dalam kondisi lapar..heuuh...