Tuhan itu ada dan pasti mendengar doa kita

Thursday, May 13, 2010

sebuah cerita

Terkadang sebuah cerita meninggalkan bekas yg membuat kita tak dapat meninggalkan cerita tersebut..
Terkadang cerita memberikan ending yang bahagia namun tak jarang sebuah cerita pun memberikan ending yang mengharu biru..
Ending atau akhir sebuah cerita sebenarnya ditentukan sendiri oleh sang pemain, ending apa yang sebenarnya diinginkannya,,maka ending itu pula yang akan terjadi..
tapi sebuah cerita hidupku tak pernah terpikir untuk memiliki ending yang seperti ini, tak pernah terbayangkan kalau dalam serangkaian ceritaku akan terjadi hal seperti ini..
Cerita yang indah menjadi rusak karena sang pelaku cerita itu sendiri yang membuat kesalahan bodoh,hal ini membuat pemeraan protagonis menjadi berkebalikan menjadi antagonis..
Tak pernah terbayangkan kalau cerita ini akan menjadi seperti ini,bahkan terpikir pun tak pernah akan menjadi seperti ini..
orang bilang cerita yang awalnya tak seindah yang diharapkan tak akan mungkin memiliki bagian cerita yang seperti ini..
Cerita yang menceritakan sepasang kekasih yang bahagia tiba2 sekarang menjadi lain,,menjadi sepasang kekasih yang dingin..
Sang pelaku cerita tetap ingin cerita ini berakhir dengan bahagia,namun lawan main dalam cerita ini membuat sang pelaku agak takut untuk membuat akhir dari cerita ini..

Ending cerita ini tak akan ada yang tahu, hanya satu hal yang dapat dipelajari dari cerita ini, hargailah apa yang sudah pernah kalian dapatkan dan berusahalah untuk menjaga apa yang telah kalian dapatkan,jangan sampai apa yang telah kalian dapatkan tiba-tiba berubah menjadi cambuk yang hebat buat kalian..

No comments:

Post a Comment