Tuhan itu ada dan pasti mendengar doa kita

Tuesday, February 21, 2012

Terkadang aku merasa lelah

Terkadang aku merasa lelah..
Terkadang aku merasa lelah dengan sikapmu yang keras kepala dan tak mau mengalah, aku merasa lelah ketika aku harus menghadapi semua sikap-sikapmu itu..
Terkadang aku merasa aku tak mampu menghadapi semua kelakuan dan sikapmu yang kekanak-kanakkan, yang tak ingin mengalah dari ku ataupun dari orang lain..
Terkadang aku lelah melihat tingkah laku mu..melihat dirimu yang tak pernah ingin menghargai orang lain, namun kamu selalu ingin dihargai dan dianggap oleh orang lain..

Terkadang aku lelah.. ketika kamu harus menyalahkan diriku dalam setiap langkahku, bahkan ketika aku tidak bersalah sekalipun..
Terkadang aku lelah.. ketika harus membujukmu dan seolah-olah melupakan apa yang telah menyakiti hatiku..
Terkadang aku lelah selalu saja aku menjadi bulan-bulanan mu, bahkan aku harus memenuhi keinginan mu meskipun aku tidak ingin melakukannya..
Terkadang aku lelah mengikuti keinginan mu, aku muak yang selalu menjadi boneka dirimu.. Memenuhi semua keinginan mu lengkap dengan kesalahan-kesalahan yang menurutmu kesalahan fatal..
Terkadang aku Muak, ketika aku harus bersikap manis namun hati ku berontak..

Terkadang aku merasa lelah untuk mencintaimu, berbagi kasih dan kebahagiaan, terkadang aku berpikir untuk berpaling..
Terkadang aku merasa lelah untuk memberikan semua jiwa raga ku padamu.. Tiga tahun bersama, Tiga tahun juga kau tak pernah mengetahui bagaimana perasaaanku..
Terkadang aku merasa lelah, ketika harus membayangkan dimana aku setiap pagi harus melihatmu marah-marah, begitu seterusnya..
Terkadang aku merasa lelah ketika harus berpikir apakah nanti kamu adalah jodoh terbaikku?
Terkadang aku merasa lelah untuk menjadi sempurna, menjadi yang aku mau..

Ketika aku mencapai titik kelelahan, aku menyadari bahwa aku belum mampu menghadapimu, aku menyadari bahwa aku tak mampu menjadi sesempurna yang engkau inginkan..
Ketika aku mencapai titik kelelahan, aku tersadar bahwa ternyata kau pun tak sempurna..


Dan aku menyadari bahwa kita takkan pernah sempurna, sesuai dengan keinginan pasangan kita, namun kita berusaha untuk menjadikan cinta kita sempurna, dan membuatnya jadi lebih indah..
"Kamu mendapatkan cintaku yang sempurna"